Jeruk Nipis

Cerita Saja

Archive for 8 anniversary

Sail over 7 Seas

Tak terasa sudah menginjak 8 tahun pelayaran kami *duile bahasanye*

Banyak suka dan duka yang telah kami lalui *ya iyalaa, batu aja ada suka dukanya*

Sudah 2 makhluk hidup yang dititipkan kepada ku kami, sepasang makhluk laksana bidadari dan bidadara.. *alamak, tamba maut dah bahasanya*

Walaupun sang bidadari akhir-akhir ini agak menjengkelkan yaaa….*secara hari ini ‘aliyah memangkas nyaris habis poninya, ga beraturan donk ? tentu sajjah ! Model cacah maricah ga jelas dah poko na* kebalikan dengan si bidadara yang sangat menggemaskan xixixi *hari ini juga my baby boy tepat 3 bulan usianya*

Apa yang harus aku ungkapkan di 8 tahun anniversary ini ? Sama aja kayak hut kemarin kemarin, terima kasih kepada Allah subhanahuwata’ala yang selalu menjaga keutuhan rumah tangga kami. Selalu diperhatikan apa apa yang menjadi kebutuhan kami, walo yang diperhatikan ini kadang suka luput dari memerhatikan sang khalik dan kadang berkelakuan kayak kucing dan anjing dalam menyikapi masalah dalam rumah tangga *hehe, bongkar aib*

Namun kembali ke pedoman dan tujuan kami dalam berumah tangga, yaitu ibadah. Ibadah yang semata-mata hanya untuk mencari ridho Ilahi.

Kalo sudah mikir ibadah, semua kekesalan dan nestapa pun larut dalam samudera kesabaran.

Istiqomah dan husnudzon *ngutip status tetangga* menjadi senjata tak terkalahkan dalam menjelajah  nyeri perih belukar kehidupan rumah tangga.

Bola itu sudah digulirkan dan permainan harus dimenangkan.

Barokallah rumah tangga kami…semoga kami dapat selalu mencinta karena Allah subhanahu wata’ala dan menciptakan sakinah mawaddah wa rahmah…

aamiiyn ya Robbal ‘aalamiiyn…

Ini tausiyah wedding anniversary nya oleh ustadz Yusuf Mansur *network*  ^_^

Advertisements